S.L.I.D.E.S.H.O.W

SeTeLaH KePaHiTaN PaSTi AkaN aDa KeMaNiSaN

mY GueStBooK

Anak bujang mami~

Si Manja mami..

My Favourite Songs

Gurindam Jiwa...

Adorable...

Beauty TiPs

For me, dimana pun saja dan apapun jenis pekerjaan adalah sama asal kan halal dan ganjarannya mendapat berkah. Kalau bekerja didalam bidang yang sama, dimana mana pun sama jua theory dan practicenya ganya berlainan cabang. Ketahanan hati, kekuatan minda dan spiritual mau tau hehehe. Urat dawai tulang besi hahahaha........ waduh!..waduh!.. kok bisa mencabar gue sendiri gawat...gawat nih!. mata ngak bisa terpejam terpelik, tidur kekiri salah, kekanan jugak sa...lah!. Jadi apa ceritanya....bangsawan diudara errr atau bujang sigandam??..ngak jugak!...begawan solo?...ngak jugak!...laila majnun?...ngak jugak!...seribu satu malam?...ngak ah! ......lalu apa sih??!.

Sebenarnya siapa pun bisa termudah menjadi dirinya begitu sensitif ....aah!..Offended barangkali!...nda kira apa pun puncanya!. Masalah kadang ngak bisa diketerpikan, harusnya digendong gitu!.....kadang, bila kita nyembunyikan sesuatu, wah!..masing masing mau ingin tau banget!!. Tapi bila kita mau cerita sesuatu, semuanya angguk anguk aje, yang pasti dibelakang kita semuanya geleng-geleng ku capi hahaha. Jadi saya setuju banget deh ama lagu yang satu ini......"Kadang, suatu perkara...lebih baik didiamkan saja.....; Kadang mendiamkan diri.., lebih baik dari bersuara!...."

Tapinya lapas atu dituduh pulak marung!, nda mau nagur!,..apa jua kami ani!....Eeehhhhh!....JADI APA SIH MAUNYA???!!....
Nda mau bezakan diantara-antaranya,...waduh ama aja. Manusia kan sebentar bisa jadi malaikat dan bisa menjadi munafik silih berganti atas desakan sesuatu mungkin eyah!.. kalau mungkinnya ngak, ngomong aja ama diri sendiri.....gitu!...ehehehe..

Aduh sudahlah...lupakan aje!..relaks dong!... Apa gue masih bermimpi atau udah berpijak dibumi yang nyata lagi hakiki??... Cubit peha,....aduh sakit!!. Eyah, aku masih sadar nih....
A few weeks to go back to my previous unit..... Thanks to semuanya, banyak pengajaran dan pelajaran yang sudah dicetak!.... buruk dan baiknya harus ditelan...umph!!.. rasanya panadol juga rasa coklat, strawberry, vanilla, mint.... yummy!..yummy!...Tapi masih juga ada harga diri bila diri dimau, diperlu......ya eya lah!...insyaallah bisa buat yang terbaik selagi masih ada kecintaan terkadang masih juga di******** .......ooppps!!!....astaghfirullahul Azim, allahuakbar!!!

0 Responses to "SCBU~paediatric~SCBU"

Post a Comment